Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Sunday 11 September 2011

Love.... Yeahh !!! (^_^)/*

WEW !!! udah hari minggu aja ya??
ga berasa,,, ckckck..
cepet banget hari-hari berlalu dan gue udah dewasa seperti ini.. *lahh,,,ga nyambung !!:D


okeeyyy... di note gue yang kali ini gue lagi pengen banget bahas tentang CINTA...

ohhhh.... cinta... hahahah :P

tadi gue ga sengaja dengerin lagunya abang Tompi yang judulnya "SELALU DENGANMU"
Tiba-tiba gue baru tersadar dari amnesia gue,ini lagu dulu pernah jadi lagu kebangsaan gue,pas gue masih berkutat dan di jajah dengan namanya:
'cinta yang membabi buta',,
cinta yang membabi buta di sini bukan berarti cinta yang ngasal,tapi lebih ke arah cinta yang acak-acakan ... *halah,,sama aja itu mah,,, :P

Yup !! cinta yang rada bego kali yee!!
bentar-bentar ngambek,marah,trus minta di perhatiin biar di bae in lagi...
behhh,,, kalo inget kayak gitu sekarang mah,, cuma 2 kata aja yang ada di benak gue,sungguh "najes !" dan "memalukan" !...
hahahah

ngambek-ngambek ga jelas,ga ada ujan apalagi geledek..
trus nyari-nyari kesalahan pacar,sampe itu pacar bingung,trus ngebujuk supaya ga mrh lagi... ckckckck norak bed dah...

ohhh... Tuhan ampuni gue... -___-'

dan sekarang banyak hal,banyak pengalaman yang mau ga mau buat gue melek,, kalo Zaman ngambek-ngambekan itu sekarang sudah cocok di museumkan dan di abadikan lewat kaca yang kasat mata...

sekarang mah udah pasti,mau ga mau,suka ga suka,demen ga demen, predikat dewasa udah gue sandang..

yang pasti kalo yang namanya jalani hubungan mesti serius dong,, bukannya mau cepet merrid,cuma karena ga mau terlalu banyak koleksi aja... hahahah.. *sombong !!

mesti tetep manis dengan senyuman,meskipun kadang-kadang hati kayak di sulut bara apii.. wew!!
sakett coy !!

tapi ya itulah,sebuah proses,sebuah perubahan,harus melawati hal-hal yang seperti itu,, dan mesti ada keegoisan yang pasti seiring dengan berjalannya waktu,
mesti RONTOK !!!

utuk saat ini nikmati aja apa yang yang emang Tuhan kasi buat gue nikmati,dan buang jauh-jauh paradigma anak bocah..


hemmm... well,cinta...
sebuah celah tanpa jembatan,,,
dan silakan pilih,,apa hanya mau jadi pengagum ampe bangkotan,apa berusaha meningkatkan kualitas jasmani dan rohani,untuk menarik seseorang yang udah lo dambakan.. ?
God Bless...

No comments:

Post a Comment