Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Sunday 11 September 2011

God is our victory...

“Walau kini ku menabur benih, sambil mencucurkan air mata, ku percaya..
Suatu saat ku kan menuai berkatNya sambil bersorak-sorai “

saat ini Tuhan bener-bener buat gue melihat dengan nyata!!
bahwa semua nya ga ada yang sia-sia di hadapanNya...

yahhh,,, Dia Bapa yang memperhitungkan segalanya,segalanya! bahkan yang ga lo pikirin sekalipun,Tuhan buatnya menjadi hal yang amat sangat indah !!!
yahh,,, kalo sekarang gue bisa nangis,gue bisa jingkrak-jingkrak,gue bis bersorak-sorai,itu karena sukacita yang pure gue dapet hanya dari pribadi Dia..hati yang lelah...lutut yang bersimpuh..air mata yang sudah bertetes-tetes..keputusasaan yang hampir,buat gue stuck!! di tempat...Tuhan udah genapii..kemenangan.. ya.. kemenangan...makasih Tuhan..mungkin gue ga bisa kasi sesuatu yang berharga bagi Dia,selain cuma nangis kejer-kejer sambil ngangkat tangan,trus bilang :"Tuhan !! ini hidupku,"Bapa senyum itu kembali... :))

No comments:

Post a Comment