Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Tuesday 13 September 2011

kerinduanku..... :))

"terima kasih untuk cinta,terima kasih tuk keluarga yang indah.... kutemukan kasih Allah dalam papa mama...


Setiap hari ku bersyukur pada Tuhan tuk keluarga yang indah,papa mama engkau yang terbaik......"hemmmm... kalo bisa nangis,nangis dah gue sekarang...."keluarga" .... :')gue mau komit,ga mau setengah-setengah dalam hal ini...Tuhan....terima kasih udah taruh banyak banget hal-hal yang mesti ekky gumulin dalam tiap langkah ekky... ^^betapa hari ini gue ngerasa,Tuhan begitu nopang gue...nguatin gue,dengan caraNya sendiri....kalo ga karna Tuhan,gue ga yakin gue bisa seperti ini.... ^^


gue yakin,kemenangan untuk keluarga gue... Tuhan akan nyatakan,bahkan lebih ! lebih ! dari yang selama ini gue harapkan....meski terkadang gue merasa hati gue belum layak buat berdiri buat keluara gue,, tapi entah dari mana ada satu kalimat yang menyentak gue "kalo ga di mulai dari lo? dari siapa lagi???"bener banget,gue bisa! kenapa gue mesti nolak apa yang God taruhkan supaya menjadi pergumulan gue,bertahun-tahun bahkan !!!!sempet putus asa???sering banget,tapi sekali lagi,hanya karna Tuhan,cuma karena Dia... doa gue masih terus mengalir ke surga.... aminnn... ^^,


makasih Bapa,ekky ga bisa berikan apa-apa... selain seluruh hidup ekky,ekky serahin ke tanganMu...dan ekky akan selalu menanti,menunggu,berharap...buat apa yang udah Tuhan Yesus janjikan untuk keluarga ekky....emmm,,,, ga lupa buatt pagi ini,Tuhan kasi kesempatan buat gue masih tersenyum di tengah keluarga gue..... :)sing.. "Jadikan kami satu,seperti kerinduanMu... agar dunia tahu bukti nyata dari kasihMu,sebelum kami pergi membritakan kasihMu,mulailah dari kami lebih dulu... jadikan kami satu...." :))

No comments:

Post a Comment