Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Sunday 24 July 2011

sabuah jejak tanpa langkah.....

Detik-detik yang terlewati seakan berlalu begitu cepat,tanpa aku bisa merasakan apa-apa,selain kekosongan....


Benih yang selama ini aku coba semai,ternyata tak menunjukan keindahannya...
Kesabaran ini kian terkikis,,, dan aku tak mau mati bersamanya... Biarkan aku pergi,meskipun tanpa alasan,namun menjauh adalah hal yang jauh lebih baik dari pada melihat bayangmu yang tak kunjung menyapa...


Aku sudah cukup jauh berlarii,meninggalkan keindahan yang mungkin masih setengah menunjukan pesonanyaa...
Aku tak mau menyiksa diri dengan kelelahan hati ini.... Cukup berkeringat,aku tak mau pingsan !!!!

No comments:

Post a Comment