Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Saturday 23 July 2011

waiting......

tak ingin menyesal mengenal dirimu... Namun,justru rasa menyesal itu yang kini bertengger di dadaku...
Aku tak ingin menuntut banyak hal padamu,karna aku juga sadar tak banyak yang bisa ku berikan padamu...

Sekian lama aku berjalan bersamamu,berharap tangan yang kosong itu,menyambut ku... Berhadapan dan tersenyum padaku...

Tapi apa daya,aku terlalu takut dan kamu selalu menunggu aku yang beranjak dan menemukanmu lebih dulu...

Setelah ini aku ingin perjalanan ku tak akan sama lagi...
Tak ingin menunggu,termanggu,dan terus merenung...

Kalau ternyata harapan itu benar2 semu,aku akan beranjak lebih dulu,bukan menghampiri mu,tapi menghapus mu,dan meninggalkanmu.... ;(


No comments:

Post a Comment