Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Sunday 24 July 2011

tentangmu...

sadarkah kau dengan keberadaanku???
Sadarkah kau,akan nafasku?,aku manusia,bernyawa,dan bisa merasakan !!!


Tak bisa kah kau melihatku??
Sekarang !!! Cukup sudah waktuku hilang karenamu... ;(
aku mencintaimu atas desakan hati..,
BUKAN LOGIKA !!!
Bukan karena hal-hal yang bisa sirna di hempas waktu,tapi keabadian yang sejati dari dirimu !


Aku hanya ingin menceritakan keinginanku bersamamu... Bukan sejenak tapi selamanyaa...
Bukan sekedar tapi sejati...


Aku pikir aku tak salah alamat menulis ini tentangmu,,
taukah kau,bersembunyi itu sulit,menyembunyikan keinginan yang begitu besar untuk selalu dekat dan memperhatikan gerakmu...?
Semua itu nyata,dan tulus,dan ga akan terukur oleh WAKTU !!!



No comments:

Post a Comment