Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Friday 5 August 2011

BORING DAHHH... -___-"

-___-'''


matahari siang ini begitu garang...
Sehingga membuatku malas untuk melakukan apapun.....
Jenuh...
Bosan...
Hemmm.. Liburan kali ini menyedihkan,,
harus stay di rumah tiap hari.. Ga ada kegiatan apa2 selain pekerjaan rumah..


Waw! Bosan sekali... Ingin keluar,setidaknya melihat jalanan jakarta yang hampir dua minggu tak ku lihat..
Tapi karena tak ada yang menemani,akupun enggan melakukannya...


Paling tidak membaca novel-novel koleksi adikku,sedikit menghibur hati yang mulai terasa hambar..
Tapi paling tidak hari ini aku merindukan kelasku...
Duduk di pojokan kelas,merasakan terpaan angin yang membelai wajahku... Yaaaa.Tak lupa musik yang ku dengarkan.. Aku lupa lagu apa itu,begitu banyak yang sering ku dengar.. Karna pada saat2 sendiri,memisahkan diri di antara keriuhan kelas,aku begitu menikmati tiap lagu yang mengayun di telingaku....


Dan,,memperhatikan gerak gerik orang itu.. Paling tidak aku hanya bisa melihat punggungnya yang berguncang-guncang ketika dia tertawa bersama teman-teman yang lain..
Hanya punggungnya yang bisa aku lihat dari sudut ini,berharap dia berbalik dan tersenyum,, tapi tak akan terjadi jika aku saja tak punya cukup keberanian untuk menyapanya...


Terkadang melihat senyum itu dari samping..
Hahahahaaa.. Ingin tertawa saja ketika membayangkannya,batapa 
cewek yang terkenal badung sepertiku,ternyata bisa memperhatikan orang seperti ini....


Aku merindukan semuanyaaaa.... ;(





No comments:

Post a Comment