Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Thursday 22 September 2011

EDISI GALAUUUU GANN,, !!

Pagi-pagi tadi nyampe kampus langsung dapet message gini :
“Pagi Dunia,,,Pagi Maniss..

Hemmmm… yahh udah bisa di tebak kan,, ?? yupp,akhirnya gue cengar-cengir sendiri sampe sekarang,padahal sekarang udah sore menjelang malam lohh.. hahhaha
Kalo boleh jujur seneng sihh,malah agak-agak GR..  dan ngerasa special banget,*jangan lupa pake telor biar makin specciialll.. 
Hemmm,,, jauh di ujung bahkan tersudut di gelapnya ruangan itu,gue masih suka bermain dengan sebuah “nama” itu,terkadang nama itu hilang di telan sebuah kenangan masa lalu yang sekarang kembali lagi,,,
Yaaaa.. nama tetaplah sebuah nama.. dua nama yang berbeda.. tapi,masih di sepotong hati yang sama..   
dan di tengah2 gue mengetik notes ini,entah mahluk apa yang mengigit-gigit bahu gue sebelah kanan !! “SUNGGUH MENGGANGU SEKALI !!!”
Kapan-kapan lanjut brayyy,, biar gue beresin dulu urusan gue sama si KOPLAK ini !!,,, “salam galau” !! hahaha 

No comments:

Post a Comment