Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Wednesday 21 September 2011

,,,,

Seperti biasa hari ini gue “melihat” dia lagi…
Dia dengan kesunyiannya…
Dia dengan keterdiamannya…
Dia dengan “dingin” nya.. dan..
Dia dengan  kesepiannya…
Hemmm… mungkin banyak hal yang jauh lebih in dah di dirinya..
Namun… gue ga bisa menyentuh itu..ruangan itu terlalu dalam untuk gue masuki.. dan terlalu gelap untuk gue jalani…
Semua biasa… hanya bersikap biasa untuk terus bisa melihat..
Dia mungkin hanya sebuah mimpi.. dan mau gak mau.. gue mesti bangun untuk menyudahinya..
Mungkin gue diam,selagi “suara’ itu masih dekat di telinga gue..
“mata” itu masih sering melihat gue..
“tawa’ itu masih menemani gue.. dan..
Dirinya yang masih gue pandangi,,, 


No comments:

Post a Comment