Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Sunday 20 March 2011

Teruntuk seseorang yg di sana.. ==> ^^

Hemmm....

"Bawalah pergi cintaku,ajak ke mana engkau mau.. jadikan temanmu,temanmu paling kau cinta... Disini ku pun begitu,trus cintaimu dihidupku di dalam hatiku sampai waktu yang pertemukan kita nanti..."

udh pukul 00:14 malem,tapi gue kok belum mau tidur yahh?,udah ngantuk sih.. Tapi masih belum mau terlelap,. ^__^

ga tau knapa lagu ini ngingetin gue sama lo,yg di sana..
Yang apakah,lo sadar itu.. Huhuhu

yahhh,saat-saat ketika gue bisa terus mencintai lo dengan `bebas` !! Dengan apapun itu expresi gue !!

Jujur,gue have fun !
Gue bahagia dengan keadaan ituu... ;)

tanpa ada yg ngebatasin gue,untuk mengagumi orang lain..

Seolah gue merasa 'merdeka' dgn perasaan gue..

Hemmm...

Masih merasa takut untuk frontal,berdiri dan tersenyum buat lo...

Biarin aja lahh.. Toh gue juga ga mengganggu lo kan?

;)

night... Kamu,met bobo yahhh.. Huhuhuhu, ;D


No comments:

Post a Comment