Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Saturday 19 March 2011

``BROKE`` -____-'

Tiap desah nafasku,,
aku merasakan kau adalah bagiannya,,
bagian terpenting dari tiap nafas yg ku hembuskan...

Tapi mengapa,aku merasa begitu sesak sekarang..
Begitu tertekan,hingga dada ini terasa nyerii.. ;(


kau bagian dari hatiku,,
kau tau,betapa hancurnya kepingan2 hati ini,saat kau melangkah dan beringsut keluar dari hati inii..
...

Apa harus aku berteriak,?
Agar kau menyadari?

Maaf,untuk berbicara saja aku sudah tak sanggup lagi..
Apa lagi harus menjerit memanggil seseorang yang ga akan pernah memperdulikan teriakanku.. ;(

buat aku berhenti mengagumimu...,
mencintaimu,bahkan memperdulikanmu..

Apa kau tidak melihat,tatapan kelelahan di mataku?

Hemmm.. ;(

No comments:

Post a Comment