Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Saturday 17 September 2011

Indonesiaku..... ^^

Tadi malem karena rumah rada lenggang,gue pun iseng nonton sendirian..
ga sengaja gue malah nonton acara di metro TV Iwan Fals bersuara 'bangkit indonesiaku'..

awalnya sih biasa aja gue nonton,ga ada something apa-apa.. tapi pas denger dia nyanyiin salah satu lagunya,gue lupa judulnya yang pasti ada lirik seperti ini :
"Pada tanah yang sama Kita berdiri,Pada air yang sama Kita berjanji, Karena darah yang sama Jangan bertengkar..."

mungkin karena nonton sendiri,jadi gue bener-bener bisa menghayati itu lagu...

alhasil,perasaan sedih pun menggelayuti hati gue... :D

kalo di pikir-pikir iya yahh.. negara kita ini udah bener-bener mesti berperang ngelawan bangsa sendiri,saudara sendiri,... ckckckck...

jabatan,uang,dan entah apapun itu,bisa buat seseorang berbalik dan menikam yang lain !!!

ga ada kata lain... cuma,
prihatin !
miris !
sedih !
yang notabene itu kata-kata punya makna yang sama,dan gue yakin kata-kata itu juga bisa mewakili jutaan jeritan hati para tunas-tunas bangsa saat ini... ;'(

apalagi,gue di kampus berdiri di tengah-tengah mahasiswa2 yang punya semangat'45,alias punya rasa patriotis yang gede banget...
punya misi buat ngerubah bangsa ini,apapun caranya, aksi,orasi,, banyak deh...
tapi kadang,mau ga mau meti berakhir dengan anarkis...
haduhh,,,, -__-'

hemmm... cuma berharap Indonesia jadi bangsa yang penuh CINTA.. :)

karena gue percaya "sesuatu yang dari hati,akan sampai ke hati juga.."..

God Bless Indonesia... ^^


No comments:

Post a Comment