Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Wednesday 14 September 2011

Bersukacitalah Senantiasa Ayeye !!!


Hari ini mau ngampus,mau isi KRS... tapi baru jam 9,ahhh masih pagi.. *Ngelunjak :') hahahah,,
Bersyukur banget hari ini masih di kasi nafas ama yang di atas   sesuatu banget yaaahh... hemmm... ;D... pengen bersyukur plus bersukacita dengan apa yang udah Pa JC anugrahkan dalam hidup gue,termasuk nafas hari ini,,, masih bs nafas kan termasuk anugrah,ya gak? hehe :D

"andaikan ku harus memilih tetap hatiku padaMu..."
hemmm... yaa.. apapun.. kapanpun,gimanapun keadaan gue,,, gue mau selalu mengenal Dia,,, menginggat Dia,..
dan... berusaha punya hati yang penuh kasih seperti Dia.. :')


yaelahhh... kalo di tanya gue udah ngelakuin apa buat Dia,? sama sekali belom ada yang bisa gue banggain,gue paling cuma debu kecil,tapi karena Dia,gue jadi berharga..
 thanks Jesus for  everything.... love U...

No comments:

Post a Comment