Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Friday 8 April 2011

"Orang Lama" :D

Pagi ini ngerasa meloww banget,tapi seneng dan gue menikmati... ;')

anehh...
Seseorang yg udh lama hilang,dan hampir gue lupain..
Eh,tiba-tiba dateng,nelpon gue..

Sebenernya pengen marah trus blg "kmana aja lo,slama ini?"..
Tapi ya udahlah,diemin aja.. Toh,gue juga ga berhak marah-marah ama dia..
Gue kenal ni anak udah lama,dia temen SMP gue duluu..
Trus,pas kuliah temenan lg melalui FB,eh tukeran no. Handphone.. Jadi deh deket.. Tapi cuma temenan doang sih,saling share aja..

Soalnya dia sekarang lebih asik kalo di ajak ngobrol,,
pemikirannya luas,beda banget pas SMP duluu,orangnya nyebelin banget,hahaha.. Upppsstt... Untung note ini gue bikin di blog,kalo di FB bakalan menuai banyak kecaman.... Hahaha
;)

jujur,jadi kangen kampung halaman... Hehehe,


No comments:

Post a Comment