Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Thursday 24 March 2011

Kadang hujan pun ikut bercerita...

Tiap tetesan air hujan,yang jatuh kembali ngingetin gue sama lo !!

Org yang waktu itu,sekarang,dan ga tau sampe kapan,gue sukai... ^^

pernah cekikikan kalo liat senyum lo,
pernah tenang pas liat cara lo,ngehargai gue..
Pernah juga pengen nangis,pas kangen bgt ama lo... ;(

rasanya pengen bgt,lama2 di samping lo..
Yahh,meskipun hanya sebuah candaan...
Yg pasti,candaan spesial buat gue..


Tapi ga tau kenapa,hujan kali ini,malah buat gue sedih,.. ;(

buat gue galau mampus !

Buat gue nyiksa bgt bisa ngagumi lo !

Hemmm...

Cara lo ngelindungin,cara lo ngobrol,cara lo perhatiin gue.. ;(

hiks... Sepertinya bentar lagi,gue ga bs lagi ngerasain hal itu... ;(

miss u Mr.................................................

No comments:

Post a Comment