Everyday do something that will lead you closer to God \(^0^)/


.....Never give up on the things that make you smile.....


....Everyday do something that will lead you closer to God ....

Sunday 27 March 2011

Ga... Ga... Ga... Banget deh.... :P


Melihat binar mata itu..,
kembali buat gue,ga bisa melihat lo terlalu lama...


Gue tau,gue harus berlari dan menghindar dari semuanya..

Gue ga akan pernah mau lagi,terjebak dalam saat-saat seperti itu lagi..

Jangan paksa gue,untuk kembali melihat lo,,,

karna gue bukan gue yg dulu lagi,
sekarang gue bisa brdiri dengan prinsip gue!!
Add caption

Dengan komitmen gue,.gue yakin,gue bs jalani semuanya...

Lo hanya sebuah krikil kecil,yg dulu hampir menjatuhkan gue..

Tapi kini... Gue sudah bisa melemparkan lo di mana mestinya lo ada,di tempat krikil-krikil yg sama seperti lo bermukim...

Semoga bisa fun,dgn komunitas krikil,lo sekarang,, sorry,kalo gue lempar lo trlalu keras... See u... ^^

No comments:

Post a Comment